Polres Humbahas Laksanakan Gebyar Vaksin Massal TNI Polri

Polres Humbahas Laksanakan Gebyar Vaksin Massal TNI Polri

topmetro.news – Polres Humbahas laksanakan Vaksinasi Massal dalam rangka Gebyar Vaksinasi TNI Polri yang dilaksanakan di Halaman Kantor Polsek Doloksanggul Jalan Merdeka Kecamatan Doloksanggul, Humbahas. Rabu (3/11/2021).

Dalam kegiatan tersebut juga dilaksanakan zoom yang dipimpin langsung oleh Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto dan Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo MSi yang diikuti oleh para Forkopimda Humbahas.

Turut Hadir dalam Zoom yaitu AKBP Ronny Nicolas Sidabutar SH SIK MH, Wakapolres Humbahas Kompol D Pinem, Pabung TNI Kodim 0210/TU Mayor Arm Wasno, Danramil 05/Doloksanggul Kapten Inf Brigif Repolin Munthe, Kadis Kesehatan Kab.Humbahas drg.Hasudungan Silaban, M.Kes, Kadis Pendidikan Humbahas Jonny Gultom dan Camat Doloksanggul Kartini Manullang.

Kapolres Humbahas melalui Kasi Humas Polres Humbahas Bripka SB Lolo Bako SH menyampaikan bahwa vaksin massal kali ini dilaksanakan dengan menargetkan 400 orang masyarakat yang belum tervaksin.

Dalam kegiatan tersebut Personil Polres Humbahas, TNI Koramil 05/Doloksanggul juga melakukan door to door system yaitu mendatangi rumah-rumah warga dengan menggunakan roda dua maupun dengan roda empat (Bus Polri) untuk mendrop masyarakat untuk lakukan vaksinasi agar target vaksinasi terpenuhi dan supaya Humbahas segera masuk ke Level I, tandas Kasi Humas.

Tampak masyarakat antusias berdatangan ke Lokasi Vaksin dengan prokes yang ketat.

reporter | AfG

Related posts

Leave a Comment